sarunghp

sarung hp

Minggu, 08 April 2012

UNTUK INDONESIA

Yups, Saya hanya mau bilang kalo blog ini adalah sebuah cerita, saya juga tidak tau apa-apa tentang apa yang saya ceritakan.hehehe... tapi katanya kalo ada cerita, atau apapun itu maka, jika ada nilai positifnya mari kita ambil dan lebih sangat bermanfaat jika kita amalkan, dan andaikata kalo cerita tadi ada negatifnya, yah kita buang, tul tidak???


hohoho.. gambar di atas saya ambil dari mbah gugel, saya donload, langsung saya templokin di postingan ini. hahaha... ups... cukup ketawanya...lha gimana mau ketawa kalo yang saya liat selanjutnya lha ini nich....


 ini juga....


ini juga lagi...

ya wes lah.. saya cuma bisa bantu doa, ga bisa2 apa. karena kalo menurut saya, mari kita perbaikki diri kita dulu, keluarga kita dulu, warga kita dulu, masyarakat sekitar, baru ke yang lebih besar lagi. hehehehe... yo wes, sampe di sini ae posting pertama sebagai salam perkenalan... tyuengkyu udah mau baca ... :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran sobat akan sangat membantu, terima kasih atas kesediaanya berkomentar

sarunghp