sarunghp

sarung hp

Selasa, 24 April 2012

Kejam, Anak ini Diculik di Depan Ibunya

Pada suatu pagi, Ibu bebek membawa anak2nya untuk berenang di danau yang sejuk.
Tiba-tiba datang seekor burung bangau besar, dan membuat keluarga itu takut bukan kepalang.


Karena panik, mereka tercerai berai dan satu anak terpisah jauh dan langsung ditangkap oleh sang bangau besar.




Ternyata si bangau memang datang untuk memangsa salah satu anak bebek dan dengan mudahnya ia mencengkeram si anak bebek yang kecil itu dengan paruhnya yang kuat.

Sang ibu bebek berusaha untuk menghalau si bangau dengan harapan anaknya akan dilepaskan.


Tapi apa dayanya...? Sang bangau memang terlalu besar dan kuat untuknya.

 Ibu bebek tetap berusaha menghalau sang bangau, tapi tetap saja... ia tak berhasil.




Saat sang bangau terbang menjauh, si ibu bebek mengejarnya.. tetap dengan harapan yang mungkin sia-sia... agar ia dapat menyelamatkan anaknya.

Akhirnya sang bangau berhenti dengan si anak bebek tetap berada di paruhnya sambil melihat ke arah ibu bebek. Dengan jambul yang meninggi ia memberi tanda bahwa ia mulai marah dan tidak akan segan-segan menyerang si ibu bebek. Si ibu bebek memandangi sang bangau dengan pandangan memelas untuk meminta belas kasihan sang bangau karena ia tau bahwa melawan memang tak mungkin baginya.Apa yang akhirnya dilakukan sang bangau...??? apakah ia akan melepaskan anak bebek itu demi rasa kasihan kepada sang ibu yang tengah memandangnya dengan pandangan memelas...???


Sang bangau...:


kemudian...:


melakukan...:


hal...:

yang...:

Gile Gan... ditelen juga tu anak bebek depan emaknya... kejem beut dah...


Mungkin kejam memang... tapi itulah alam liar...
Buat yang jadi benci sama bangaunya dan pengen ngebantai to bango coba ditelaah lagi... kalo dia makan si anak bebek... dia cuma akan mengurangi satu nyawa aja... tapi kalo misalnya (misalnya nih) ada salah satu dari agan yang ada di TKP dan menolong si anak bebek dengan membantai si bango, bisa jadi 1 nyawa terselamatkan... tapi tetep nyawa si bango akan hilang (toh sama aja kan, hilang 1 nyawa) dan kemungkinan ada nyawa lain yang ikut hilang... kenapa...? siapa tau tu bango lagi nyari makan buat anak2nya... kalo tu bango mati... berarti anak2nya udah pasti mati juga... berarti bukan cuma satu nyawa yang bisa hilang...

Alam dan ekosistem adalah mekanisme Illahi yang dirancang khusus untuk saling menyeimbangkan... dan hanya manusia sebagai khalifah di dunia yang bisa menjaga atau merusak itu semua... so... ayo pilih... mau menjaga atau merusak...? karena akibatnya akan dirasakan oleh kita juga.. karena kita adalah bagian dari Alam...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kritik dan saran sobat akan sangat membantu, terima kasih atas kesediaanya berkomentar

sarunghp