sarunghp

sarung hp

Selasa, 24 April 2012

Obrolan Anak Ababil dengan Anak Normal

A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?
B = Wa'alaikumsalam.Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya?Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya?
A = Owh ea muuph lupa ngas1h s4L4m, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM CaianK
Cmuana. Inged gag kag? Gi ng4ps?
B = Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.

A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp Temb3m caiank cMuana, ADklaz smp lw dlu. J4h4d bgd d3ch.
B = Yeeee mana gw apal. Lukira gw petugas sensus!
A = Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.
B= Jorok lo ah
A = Pencak SILAT kak!
B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener
A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx
B = Nama gw bukan betawi.
A = Mksd w "by the way"
B = Kenapa emang JALANnya?
A = itu artix OMONG-OMONG kag !
B = Oh itu toh artinya, ga tau nih, Beruntung aja
A = Dpt dri m4n4 kag?
B = Hadiah es lilin! Penting amat...!
A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?
B = Eh kalo bahasa alaynya onlen di WC SPBU apaan? Salah semua tuh option lo
A = Ih... kakak joyok..
B = Kadir ga diajak?
A = Itu Doyok kaaag..
A = Hix..Hix...Jahad! Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm.
B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.
A= Cemungudh!
B = Hdugnumec
A = Paan tuch Kag???
B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw
A = Oh ea deh kag.
.B = Kakak mo tidur dulu. Bye!
A = Babay! Met bubu kag. Eh kag, ntr jam 2 bolax pa?
B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?
A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag
B = Lo cowo apa cewe sih?!
A = Cow. Mang np?
B = Lah itu foto2 difesbuk?!
A = Itu 4rtiz c3w3q koR34 favorit w kag!
B = .........
A = Kag?
A = Kaaaag?
B = auuu aaahhhh!!!
Download Film Gratis Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kritik dan saran sobat akan sangat membantu, terima kasih atas kesediaanya berkomentar

sarunghp